Outfit Idea - Formal Look for 20's

Assalamu'alaykum, fellas, readers..

Firstly, I would like to say sorry since I didn't post from 1 month ago. Karena saya sibuk mempersiapkan ujian akhir semester 5 dan terlena akan liburan yang menyenagkan , jadilah blog ini agak sedikit terabaikan (maafkeun). Alhamdulillaah nggak kerasa aja udah semester 6 dan sebentar lagi bakal mengerjakan tugas sakral sebagai mahasiswi, yak SKRIPSWEET.
 Akhir-akhir ini saya sering menggunakan rok jeans berwarna biru muda yang menurut saya bisa berperan sebagai 'penolong' dikala merasa nggak punya baju lagi (girl's number one problem). Dan ternyata it's true! Saya memadukan dengan blazer berwarna oranye pastel dengan lengan yang nanggung kemudian untuk inner blazer saya mengenakan kemeja berwarna putih, jadilah saya melakukan 'Layering'. Untuk memberikan kesan formal, saya menggunakan jilbab berwarna hitam yang diselaraskan dengan mini sling bag hitam juga. Psssst, this mini sling bag is my most fave item, jadi jangan kaget saya sering memajang tampilan outfit saya dengan tas kecil ini. Untuk sepatunya saya memilih Peachy Heels dari Adorable Projects Indonesia. Saya bukan tipe orang yang suka pakai heels berjam-jam atau wedges dengan alasan gampang capek jadi saya cuma tahan kurang lebih 4 jam aja dan saya hanya menggunakan heels atau wedges dalam occasion tertentu misalnya Diplomatic Course yang menuntut saya untuk berpakaian formal atau ke acara pernikahan.







Oh iya, rok jeans ini adalah turunan dari Ibu saya ketika ibu saya bekerja sebagai perawat. Bawaannya tuh kalau pakai baju Ibu jadi kangen aja sama Ibu hahahaha :'D (anak rantau problem). Dan semakin lama kita punya fashion item jeans, menurutku makin lama makin bagus, makin pudar malah semakin kece :P

Sekian dulu postingan kali ini, doakan ya biar makin istiqamah nge-blog nya :D


Love yaaaa :)







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.