EVENT BLOGGER GATHERING with WARDAH BEAUTY HOUSE JOGJA

20.12
Salaam, menyapa kalian lagi kali ini hahhaa.. As I said before on my last post, I am in good mood, recently. Post kali ini bakal mau share tentang keseruan event 1 bulan lalu ni, tepatnya tanggal 18 Februari kemarin. Yap, ketebak kan dari judulnya 'Blogger Gathering with Wardah Beauty House Jogja' intinya kumpul asyik cantik bareng blogger kece se Jogja raya . Tapi sayang disayang, saya melewatkan acara pertamanya, yaitu yoga class. Sebenarnya seminggu sebelum acara ini juga ada serupa namanya Community Gathering, jadi sempet nyicipin yoga class-nya juga. Berhubung temen-temen seperjuangan saya wisuda di hari yang sama, saya menyempatkan utuk datang dan memberi ucapan selamat, pokoknya that day was full of happiness. Yoga class-nya cukup asyik, dan pada acara kali ini yoga class-nya ahzek banget cyiin, pake pose-pose segala (cukup liat foto dari blogger lain udah tau gimana senengnya itu pose-pose yoga yang lagi nge-hitz hahhahaha). Tapi nggak apa, saya dateng acaranya tinggal makan-makan, yang makanannya terdiri dari lumpia rebung, cupcake, donat yang semuanya adalah makanan kesukaan saya. Sambil makan kita juga sharing satu sama lain, ketawa ketiwi, dan ternyata semuanya bochoor, hanya ilusi belaka di balik foto-foto kalem. Ngobrolin dar A-Z, ngalor-ngidul dilanjut photo session di depan Wardah Beauty House Jogja.
 Tapi akhirnya hujan turun dan akhirnya cewek yang namanya kumpul, pasti cerita nya banyak banget sampai jam 4 sore. Blogger-blogger ini juga bukan blogger blogger biasa (BBB) mulai dari fashion blogger sampe beauty blogger.
 BBBB bareng Mbak Dina Nilam paling ujung kiri-kanan Nia, Amy, Echa, Afni, Monic,Amel, Lia. Eh ada mbak Lady juga, tapi pulang duluan dan kita waktu di WBH nggak ketemu tapi kita ketemu loh di event lain. Penasaran? Ditunggu yaaaa laporan next event..
mine is strawberruy body scrub, what's yours?





Nah ini pakai lipstick Wardahlong lasting no. 3

Berkah hujan dan rejeki anak sholihah, pulang kita kenyang, dapet teman dan dapat goodie bag yang isinya buku, voucher (yes) dan lipstick mameeen. Di acara sebelumnya juga dapat lipstick long lasting no. 3 (sekarang jadi lipstick favorit banget untuk daily) nah kali ini dapat lipstick longlasting no.8 yang merah nya merona sekalih hahhaha.. Nanti aku bakal review ya ala-ala mbak-mbak beauty blogger.
Mbak Amy, si videographer yang oke banget  (cek instagramnya deh @amybaidi)



Si Mbak Afni, blogger terbocor a.k.a Duk Seon

Eh apa sih Wardah Beauty House Jogja itu? Nah nah kalian pasti udah akrab dengan brand make up lokal ini kan, di Jogja terdapat dua Wardah Beauty House loh, yang pertama ada di Jalan Jenderal Sudirman, persis di depan KFC Sudirman dan yang satunya lagi ada di Jogja City Mall lantai tiga dekat dengan store Coconut Island. Sebenernya WBH ini udah ada sejak April 2014, dan begitu dulu tau ada WBH langsung gercep ke WBH hahhaa. Di Wardah Beauty House ini nggak sekedar jual produk Wardaha aja loh, kalian juga bisa merasakan treatment facial, creambath sampai body spa. WBH ini juga cocok buat kalian komunitas yang mau adain acara bisa menggunakan ruang serba bisa di WBH Sudirman Jogja. Nah kalau mau keliatan tampil oke dengan make up yang 'on' kalian bisa banget reservasi untuk jasa tata rias/make up di WBH. Jujur nih ya, saya sendiri udah sering banget facial di Wardah Beauty House hampir  satu setengah tahun. Bersih banget buuuuk ya walaupun sakit tapi sebanding dengan rasa sakit yang didapat. Dulu waktu jerawat masih betah banget di muka saya, saya rutin untuk facial acne di WBH selama 2 bulan, dan dua minggu sekali saya rutin untuk facial. Karena waktu itu muka saya jerawatnya naudzubillah, mbak Wardah-nya  nggak menyarankan untuk massage muka dulu, baru setelah dua bulan satu bulan sekali saya rutin facial di WBH. Massage nya beuuuh enak, sebanding lah sama harganya. Eh ngomong-ngomong harga nih cukup terjangkau dari Rp 35.000 sampai Rp 115.000 aja sedangkan harga make up dan mulai Rp 65.000 sampai Rp 150.000 aja. Untuk mengikuti ada kegiatan baru atau ada diskon menarik yang ditawarkan oleh WBH Jogja  boleh banget loh follow instagramnya @wardahbeautyjogja.
Ini kayaknya post panjaaang bener, kita lanjut lagi di post-post lainnya yaaaaa... keep updating guys!

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Berantakannya bajuuus niii 🌸🌸🌸

      Hapus
  2. Salam Kenal Isma...
    Aku mau nanya tentang komunitas beauty blogger jogja, aku cari belum nemu2... Kebetulan nemu postinganmu ini... Kalau ada informasi tolong kasih tau aku dong... Makasih ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. e-mail aku aja mbak untuktau beauty blogger di jogja..di noorisma178@gmail.comyaa..salam kenal..

      Hapus
  3. dan enam bulan kemudian. Aku baru baca. Ismaaaa, you're the best! mana review ala mbak mbak beuaty blogger? hihi

    BalasHapus
  4. Wih wardah emang brand yang bener bener pengertian banget hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.