BEAUTY TALK - REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NO 3 (SEE YOU LATTE)

12.43
Salaam everyone!
yas, balik lagi nulis blog setelah semnggu hampir dua minggu menghilang. Di post kali ini ada pembahasan baru nih selain Outfit Idea dan Event, yaps Beauty Talk. Beauty Talk dihadirkan soalnya dua tahunan ini lagi demen banget yang namanya make-up dan skin care dan semua ini gegara temen saya yang namanya Sekar yang suka banget ngeracunin make up sampe skincare hihiihi, shortly, I called her my beauty guru. Dan karena fashion nggak akan jauh-jauh dari make up dan skincare, I think it's good idea for having some Beauty Talks :)
Jadi, item yang pertama kali aku bakal bahas luar dalem adalah produk terbaru Wardah, yak lipcream. Kayaknya dua atau tiga tahunan ini lip cream yang hasilnya matte jadi primadona buat para lipstick junkie,  termasuk aku. Mulai dari brand luar sampai brand dalam negeri. So far, yang udah aku cobain lip cream itu NYX, Mineral Botanica, L.A Girl Matte daan Wardah Lip Cream. Pekan lalu nih setelah facial di Wardah Beauty House Jogja hari Jum'at kemaren, pas banget abis kelar facial ada kejutan di rak lipstick nya WBH, yaaapss Wardah Lip Cream is finally available. Langsung cicip semua shade waktu itu yang baru keluar di pasaran 3 shade. Berhubung yang baru keluar tiga shade, salah satunya yang aku beli ini dan dua lainnya warnanya merah gonjreng kayak Lip Cream Mineral Botanica no.1 sama warna fuschia kayak Lip Cream Mineral Botanica warna 3.k, let's get started!


KEMASAN/ PACKAGING

Packaging Wardah Lip Cream ini keliatan eksklusif banget. Kardusnya warna silver dan tulisannya warna hijau tua yang bertuliskan kompoisis dan performa yang dijanjikan. Jadi kesannya elegant dan oke banget buat ukuran produk lokal. Nah botol/tube lip cream wardah juga nggak keliatan elegan juga, terbuat dari kaca dan ada tulisan warna abu-abu Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang senada dengan tutup lip cream yang juga abu-abu muda. Cucok banget packagingnya, jadi nggak malu-malu in kalau buat tancap di tengah keramaian *apan sih*








TEKSTUR

Wardah Lip Cream ini teksturnya creamy banget. Kalau yang udah pernah coba Mineral Botanica Lip Cream, Wardah Lip Cream ini lebih creamy. Creamy nya pas, jadi waktu diaplikasikan sama aplikatornya ini klop banget. Nggak gampang mbleber dan mudah untuh dikendalikan,kan biasanya ada tuh yang terlalu cair jadi kadang suka 'lari-lari' hahahha.

PIGMENTASI

Well, ini oke banget pigmentasinya. Sekali oles langsung nyata warnanya. Berhubung yang aku beli ini shade pink muda, mugkin masuk ke golongan lipstick warna nude, warna nude ini nggak ngasih kesan pucat kayak orang sakit, tapi malah lebih ke arah pink seger dan nggak lebay. Cocok untuk daily lipstick. Jadi inget waktu coba dua shade lainnya, warnanya juga sekali oles langsung keluar dan high pigmented. Liat deh swatch nya ditanganku.



PERFORMA KETAHANAN DAN HASIL AKHIR

Lip Cream ini kalau dipakai tanpa makan dan minum yang gimana banget, lip cream Wardah ini cucok banget. Tahan sekitar 6 jam-an. Paling kalau makan nyemil minum dikit ilang-ilang dan nggak begitu ketara. Tapi kalau udah makan nasi plus gorengan, bubar sudah ini lipstick. Hilang nggak tau kemana. Oh iya, lip cream ini nggak color-transfer juga kalau minum pake gelas atau sedotan. Jadi, nggak malu-malu in wkwkwkwk. Hasil akhirnya sih klaimnya velvet matte, dan emang beneran velvet matte. Matte tapi nggak keliatan berat di bibir. Tapi nih, lip creamnya harus di tunggu sekitar 1 menit baru deh velvet.


HARGA

Cukup affordable dengan performa yang bagus, kemarin aku beli seharga IDR 59000. Jadi, okelah sebanding dengan kualitas produk lokal yang nggak kalah oke dibandin NYX. I think, lip cream ini must have item buat lip cream dibawah IDR 100K.

PRO AND CONS

Pro : warnanya keluar, pigmentasinya oke banget, ketahanan lip cream ini juga lumayan lama, kemasannya oke, harga bersahabat di kantong
Cons : Kalau makan gprengan atau yang mengandung minyak, buyarsemua lip cream ini hahahha.


Okay, see you on another post !

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.